Bekerja Dan Belajar #DiRumahAja Lebih Menyenangkan Dengan Platform Layanan Video

Sebagai salah satu perusahaan provider di Indonesia, Smartfren turut serta mengikuti perkembangan teknologi komunikasi yang semakin canggih. Smartfren menjadi fasilitator platform layanan video komunikasi. Terutama di tengah wabah yang mengancam nyawa penduduk, bekerja dari rumah merupakan salah satu solusi. Beruntungnya, hidup di zaman teknologi yang serba canggih. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan.

Mendukung sepenuhnya kegiatan belajar dan bekerja dari rumah, informasi beberapa fitur lengkapnya bisa klik disini. Dengan demikian, fasilitas layanan video terbaik untuk komunikasi lebih lancar akan membantu kegiatan di rumah,sebagaimana himbauan pemerintah. 

Dukungan Dari Menkominfo 

Di tengah pandemi COVID-19 yang semakin memprihatinkan ini, himbauan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah sebaiknya dituruti. Jangan khawatir menjadi jenuh atau bosan, karena Menkominfo mendukung sepenuhnya kegiatan di rumah, namun tetap bisa berkomunikasi dengan teman.

Melalui layanan video call, Smartfren pun menjadi salah satu fasilitator platform layanan video komunikasi dengan menggaet Zoom. Sehingga dapat tetap berkomunikasi dengan baik melalui layanan video call. 

Semua pihak bahu membahu dalam mengatasi wabah ini, tanpa terkecuali Menkominfo sebagai pengawas teknologi komunikasi di Indonesia. Oleh sebab itu, klik di sini untuk bisa mendapatkan informasi terkait perkembangan teknologi komunikasi,dari Smartfren.

Sinyal Lancar Menghasilkan Video yang Berkualitas 

Platform layanan video komunikasi Zoom harus didukung oleh sinyal kuat. Dengan demikian, komunikasi menjadi lebih lancar. Termasuk di antaranya melakukan pekerjaan dari rumah, rapat dengan rekan bisnis ataupun sesama rekan di perusahaan, dan sebagainya. Untungnya, semua hal tersebut mudah untuk dilakukan berkat kemajuan teknologi komunikasi.

Demikian halnya bagi para pelajar yang diharuskan belajar dari rumah secara online. Dengan begitu, bisa meminimalisir aktivitas yang dilakukan di luar rumah demi memutus mata rantai penyebaran wabah COVID-19.

Informasi mengenai teknologi jaringan, dapat dilakukan dengan cara mengunjungi situs resmi Smartfren. Untuk itu bisa langsung saja klik di sini untuk mendapatkan informasi lengkapnya. Dengan menggandeng Zoom, Smartfren berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya terkait masalah komunikasi.

Leave a Comment